5 Drama Korea Favorit Tahun 2021 Versi Viandri

Post a Comment
5 drama korea favorit tahun 2021
Siapa yang bilang mau berhenti menonton drakor? Adalah saya hehe. Ada 5 drama Korea favorit 2021 menurut saya. Drama ini ada yang berjalan dari tahun 2020 dan juga mulai dari tahun 2021. Tanpa sadar drama korea masih menjadi tontonan untuk memberikan hiburan sekaligus mengalihkan dari dunia nyata.

Kehadiran drama dari negeri gingseng ini menjadi salah satu hiburan untuk masyarakat Indonesia. Apalagi masa sering di rumah saja. Berlangganan menggunakan Viu maupun Netflix sangat memanjakan yang diam di rumah.

Tonton 5 Drama Korea Favorit Awal Tahun 2021


Saya akan tuliskan berdasarkan semangat saya untuk menanti jam tayangnya. Mengapa memilih drama yang sedang berjalan? Sensasinya lebih seru saja dan pastinya akan saya tonton semua meski sering di skip-skip. Durasinya satu jam bisa menjadi setengah jam hehe.

1. The Penthouse Season II


Drama yang diikuti sejak season pertama ini sebenarnya tidak saya sukai awalnya. Tidak suka dengan isu keretakan rumah tangga. Tetapi saya penasaran dengan cara penghancuran tokoh utama antagonis.

The penthouse sekuel kedua tidak ada penambahan tokoh baru. Paling tidak hanya sebagai cameo. Sekilas tentang drama ini yang belum nonton. Kehidupan orang kaya yang tinggal di Hera Palace dan pendidikan adalah paling utama. Sekolah Seni Cheong Ah adalah sekolah seni favorit anak-anak Hera Palace dan orang kaya lainnya.

Ada satu pemeran wanita jahat yaitu Cheon Seo-jin yang diperankan oleh Kim So-Yeon mendapatkan hukumannya. Ia berhasil menikahi Joo Dan Te (Uhm Ki Joon) ternyata tidak sesuai dengan waktu mereka selingkuh.

Ada balas dendam Oh Yoon Hee diperankan oleh Eugene. Dia kembali ke korea untuk mengungkapkan pembunuhan atas Shim Su Ryeon(Lee Jiah). Akan tetapi tidak mudah menemukan fakta bahwa suaminya Jo Dan Te yang membunuh.

Banyak banget plot twist yang tak terduga di season ini. Saya pun tidak mengira akan alur yang disuguhkan. Mungkin pesan moralnya tidak terlalu banyak tapi menjadi hiburan bagi saya.

2. Vincenzo


Drama yang masih berjalan setiap Sabtu dan Minggu ini menceritakan seorang mafia dari Italia yang mencari ibunya. Namun terjebak permasalahan dari kliennya dari China. Dan ia terjebak di gedung pusat perbelanjaan yang sepi dan mau dibongkar.

Di dalam gedung itu tersembunyi emas dari klien Vincenzo yang diperankan oleh Song Jong Ki. Drama come backnya setelah proses perceraian dengan mantan istrinya.

Kita tidak akan menemukan cerita yang serius dan begitu elegan. Yang akan didapatkan adalah kelucuan-kelucuan yang tak terduga. Apalagi mengenai penghuni plaza bangunanya yang unik dan memiliki berbagai macam kehebatan tersembunyi.

Konflik utama adalah pengungkapan penyuapan dan kegiatan ilegal perusahan Babel terutama farmasinya. Mengungkap pejabat-pejabat yang disuapnya dan kekejaman yang dilakukan Babel.

3. Navillera


Drama yang masih berjalan juga, tentang seorang kakek yang ingin menjadi seorang danseur penari balet. Keluarga kakek menentangnya karena teringat akan kejadian keadaan dulu. Ketika kakek masih muda dan sudah menikah, kakek berusaha untuk tetap menari. Sayangnya desakan ekonomi keluarga menjadikannya seorang pegawai negeri.

Setelah pensiun kakek kembali lagi ingin menuntaskan impiannya. Ia bertemu dengan anak muda berbakat balet yang mau mengajarinya. Akan tetapi dalam keluarga ada dua kubu, ada yang mendukung juga ada yang tidak mendukung.

Terutama anak pertamanya yang merasa malu melihat ayahnya yang sudah tua memakai baju balet. Akan tetapi kakek tetap dalam jalan hidupnya. Tidak ada hal lagi yang perlu menjadi tanggung jawabnya ketika semua anak-anaknya sudah sukses.

4. Hello Me


Ban Han Ni seorang perempuan yang akan menginjak umur 40 tahun. Ia banyak sekali kekhawatiran hidupnya, tentang statusnya yang masih lajang dan pekerjaannya. Ia takut jika sewaktu-waktu akan dipecat.

Ban Han Ni umur menjelang 40’an adalah perempuan yang hidup tidak tenang dan selalu gelisah. Ia dipertemukan dengan dirinya kembali ketika berumur 17 tahun. Perbedaan sifat dan sikap sangat mencolok.

Han Ni waktu SMA adalah sosok yang optimis, periang dan memiliki tujuan hidup. Bertemu dengan dirinya ini membuat Ban Han Nin dewasa mulai membenahi diri dan memaafkan masa lalunya.

5. Mr. Queen


Berlatar belakang kerajaan di Korea Selatan. Menceritakan seoran chef masa modern jiwanya masuk ke dalam tubuh seorang ratu di dinasti jeoson. Pemeran yang drama ini adalah Kim Jung Hyun sebagai raja, Shin Hye Sun sebagai ratu yang dirasuki oleh ches modern yaitu Cha Jin Hyuk.

Meski drama genre sejarah tapi ceritanya membuat tertawa penonton. Seperti biasa ada misi yang harus dijalankan kenapa chef masuk ke dalam tubuh ratu. Tentang korupsi di kerajaan dan posisi raja yang selalu siap untuk digulingkan oleh musuh-musuhnya.

Penutup


Inilah 5 drama korea favorit saya. Ini adalah penilaian pribadi. Jadi siapapun pasti punya favoritnya masing-masing. Jangan lupa kalau menonton jangan sampai lupa waktu. Contoh saja seperti saya, skip-skip ketika menonton hehe.
Viandri
Hai, saya seorang yang menyukai baca buku. Sedang belajar menulis dan senang berbagi kesan di sekitar.

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email